Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Anda Ke Google Adsense

Salam sobat blogger, pasti sudah pada tau semua kan tentang adsense di bawah ini ujjue blog punya sedikit tips nech sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense. sebaik nya anda kenali dulu apa itu google adsense? adsense itu tempat nya para blogger atau pun youtuber berbisnis online. Google adsense sebuah program periklanan yang didirikan oleh mesin pencari raksasa yaitu google.
Jika anda ingin bergabung dalam program ini anda harus mendaftar dulu. Dan setelah di terima barulah kita pasangkan iklan yang di berikan oleh google adsense ke blog atau website kita.

Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Anda Ke Google Adsense

Nah sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense sebaiknya baca dulu tips dari saya di bawah ini.

1: Jangan terburu buru mendaftarkan blog anda, karena yang harus di perhatikan adalah sudah berapa lamakah anda membuat blog, minimal umur blog anda sudah tiga atau empat bulan dech lebih dari itu uga lebih bagus, karena google adsense tidak akan menerima blog yang baru di buat. itu sich kata para master adsense.

2: Blog atau website anda, harus sudah berisi artikel paling tidak sekitar lima puluh artikel yang sudah anda post di blog yang mau di daftarkan. Karna jika artikel anda cuma dua ataupun tiga kemungkinan besar ga akan di terima pendaftaran kita nanti ya.

3: Artikel yang anda buat harus asli hasil dari ketikan tangan anda sendiri, Jangan meng copy dari blog lain loh, selain tidak baik karna telah meng copy karya orang lain. program adsense juga sangat tidak suka, kalo artikel yang ada di blog kita itu hasil copas.

4: Buatlah halaman privasi, dan halaman kontak anda, halaman tentang anda juga, karna hal ini sangat di penting kan untuk mengikuti progam adsense. jadikanlah blog anda yang mudah di akses oleh pengunjung blog anda.

5: Pilih lah topik blog anda yang anda sukai, misal nya tentang motor, atau mobil. pokok nya terserah anda dech, tulislah berdasarkan pengalaman anda atau teman anda, yang kira kira bermnafaat bagi orang lain. Jika artikel anda bermanfaat bagi orang lainkan otomatis yang akan berkunjung ke blog anda akan banyak.

6: Jika anda merasa blog anda sudah mantab dan ok, barulah siap kan email gmail anda, dan segeralah menuju ke situs nya google adsense. mudah"han anda di terima jika anda mengikuti tips yang sudah saya jelaskan di atas.

7: Memang untuk mengikuti program adsense ini agak sulit, tetapi dengan ketekunan dan kesabaran insyallah kita bisa menjalani nya.
Jika anda merasakan kesusahan untuk membuat blog seperti di atas, dan masih kepingin mengikuti program adsense, Masih ada jalan lain untuk bergabung dengan adsense Yaitu melalui youtube.

8: Untuk tips nya hal yang mudah, Anda tinggal meng upload video video buatan anda di youtube semakin banyak video yang anda upload semakin bagus juga. buatlah video video yang menarik dan relevan, biarkanlah beberapa hari lalu daftarkan lah channel anda. ke google adsense. untuk cara mendaftarkan video youtube anda ke adsense bisa anda cari di google.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger