Cara Mem Format Hp Samsung Galaxy Dan Me Reset Nya

Kali ini kita akan membahas gimana cara nya memformat hp samsung kenapa harus di formatFormat adalah tujuan akhir untuk memulihkan hp kita, tapi ingat memformat hp kita dapat membersihkan semua file yang ada di hp kita kecuali file file bawaan hp tersebut.


Jika tidak terlalu penting sebaik nya jangan di format karna format merupan hal yang sangat di sayangkan karena format kita bisa kehilangan semua aplikasi dan data data kita yang sudah di download kecuali kenapa memilih format, misal nya terkena virus atau ada masalah lain yang tidak bisa di atasi

Berikut cara nya, 

Tidak semua jenis hp yang bisa di format menggunakan cara ini.Pertama matikan hp samsung milik kamu.Untuk menyalakan nya tekan tombol menu tombol volume tapi yang + nya.lalu tekan tombol on/of.


Secara bersamaan, jika masih tidak berhasil ulangi lagi,sampai bener bener berhasil.Cara di atas hanya bisa di lalukan tergatung dari hp samsung jenis apa yang mau di format.


Untuk cara kedua tidak perlu repot repot pencet sana sini.Berikut cara nya, Kamu tinggal masuk ke setting/pengaturan.Disana akan ada pilihan reset.


Kata reset hampir sama dengan format me reset hp samsung atau android milik kamuBisa menghapus semua file yang sudah kamu download.Me reset mengembalikan hp samsung kamu ke awal semula. saat pertama kamu membeli hp/

Samsung tersebut.File file nya juga akan hilang. terkecuali yang ada di sd card.Saya rasa itu saja tentang cara format hp samsung android milik sobat.


Saya rasa itu saja dulu artikel kali ini tentang bagaiman cara nya memformat hp samsung yang masih deretan rendah,jika hp samsung galaxy sobat sudah s ke atas maka tidak perlu lagi menggunakan cara di atas,karna sudah otomatis ada settingan nya untuk melakukan reset android.


Jika ada yang perlu di tanyakan bisa tinggalkan komentar kamu di bawah ini,terikasih semoga bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

pertamax

Balas

hh makasi dah nyempetin waktu nya,mampir ke blog ku yg amburadul ini.:)

Balas
avatar
Anonim

Tmbol menu d galaxy chat yg mn y gan?

Balas

yang tengah,,,

Balas

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger