Aplikasi Web Browser Tercepat Dan Terbaik Untuk Android

Hai sobat,kali ini saya akan share 5 aplikasi browser terbaik untuk android.lansung saja di bawah ini adalah daftar web browser terbaik untuk androidYang paling sering di gunakan oleh pengguna" android kelima aplikasi ini sangat handal di waktu jaringan yang lelet jaringan yang lelet saja cukup ampuh apalagi kalu sudah memiliki sinyal yang tinggi.


1. Bursa Browser Android

Aplikasi ini datang pra-instal pada hampir setiap perangkat Android membuatnya pergi-ke browser untuk pengguna Android. Serta kemampuan untuk sync ke bookmark sobat dari desktop,

browser mobile ini juga memungkinkan untuk kontrol  data pelacakan lain. Rata-rata  beban halaman hanya dalam waktu 8 detik melalui Wi-Fi.


2.  Chrome Beta

Chrome Beta ini hanya tersedia bagi sobat yang menjalankan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)seperti versi desktop menggunakan sistem berbasis tab membiarkan Sobat dengan mudah menelusuri beberapa halaman sekaligus. Sobat juga dapat melakukan sinkronisasi tab terbuka, membiarkan Sobat mengambil browsing  di mana   sobat tinggalkan setelah sobat tiba di rumah. Melalui Wi-Fi tercepat dari lima browser lain nya,rata rata loading halaman di bawah 7 detik.

3.  Dolphin Browser HD

Aplikasi Browser ini dikemas dengan  fitur PC termasuk Flash player,Visual memiliki gaya yang mirip dengan versi desktop Google Chrome dengan tab di bagian atas layar. Kecepatan bisa di bilang sangat bijaksana,hanya sedikit lebih lambat dari browser bawaan android.


4.  Firefox Beta

Aplikasi Firefox beta menawarkan desktop yang sama sinkronisasi fitur seperti browser Chrome,yang memungkinkan Sobat untuk mentransfer bookmark, password dan konten lainnya. Ada bug kadang-kadang tapi  pengembangan untuk aplikasi ini terus dilanjutkan. Dalam hal kecepatan bisa di bilang paling lambat dari lima bwoser lain, mengambil alih 10 detik untuk memuat halaman.

5.  Opera Mobile

Aplikasi Opera telah mengembangkan dan meningkatkan mobile browser mereka selama bertahun-tahun. Kompresi Server-side membantu mempercepat browsing dan juga menawarkan modus membantu satu kolom-untuk membuat konten lebih mudah dibaca pada layar yang lebih kecil. Opera datang dalam kedua tes kecepatan, loading halaman dengan warna lebih dari 8 detik.Itulah daftar aplikasi browser terbaik untuk android saat ini,hayo silakan sobat jajal satu per satu hehehehUntuk mendownload nya sobat bisa cari di play store di hp android milik sobat,



Saya rasa cukup di sini saja untuk artikel  aplikasi browser terbaik untuk android. Semoga ada manfaat nya.Jika ada yang perlu di tanyakan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger