Aplikasi Video Chat Selain Camfrog Gratis Tampa Biaya

Halo sobat pembaca yang imut kesempatan kali ini ujjue blog akan membahas seputar video chatting.
Free alias gratis. aplikasi ini hanya bisa di gunakan di komputer, untuk versi mobile nya belum ada alias belum tersedia. Mungkin saja ada sebagian dari anda yang belum mengtahui aplikasi ini.


Kelebihan aplikasi ini kita bisa ngeroom webcam langsung dan bisa juga menjadi dj . Sebernya aplikasi ini cocok bagi anda yang suka, berkaraoke ingin di dengar oleh banyak orang. atau untuk menguji suara anda. Nanti kita bisa minta pendapat tentang suara kita, dengan teman kita di room tersebut.

Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan"ym" di zaman dulu. Ya karna ada fasilitas room chat nya. Yang sangat di sayangkan di ym" untuk room chat nya di hilangkan. hmmmmm tenang sobat. anda juga sekarang masih bisa ngeroom ko, dengan menggunakan aplikasi beyluxe. Ya Silakan anda download dulu aplikasi beyluxe tersebut di situs resminya. Di bawa ini saya akan menjelas kan bagai mana menggunakan aplikasi tersebut.

Nah kalau sudah di download dan sudah di instal. Biasanya untuk yang pertama kali menginstal aplikasi ini, langsung di sarankan untuk membuat id. Disana anda tinggal buat saja isi data diri anda.
Sudah jadi nech id nya..? langsung saja di pake buat login. Setelah login sekarang bagaimana cara masuk ke room nya? Lihat foto di bawa ini.

Aplikasi Video Chat Selain Camfrog Gratis Tampa Biaya

Action Join a chat room. Setelah itu pilih dimana anda ingin chat room misal nya room indonesia saja. Pilih tanda plus yang ada di side bar.  Asia Pacific osean. trus klik indonesia maka akan keluar nama - nama room nya. pilih di room mana saja trus klik join.

Aplikasi Video Chat Selain Camfrog Gratis Tampa Biaya

Anda akan langsung tergabung ke chat room nya dan segeralah mencari teman...silakan ber chatting ria. hehhe bagai mana sobat mudah bukan cara nya..? Teks chatting nya juga bisa kita rubah warna terserah kita. tersedia juga emoticon yang lucu dan banyak lagi yang lain nya. selamat mencoba aja dech pokok nya.

Itulah tadi cara dan kelebihan nya... Untuk mengetahui kekurang aplikasi ini simak di bawah ini saya akan jelaskan. Berdasarkan pengelaman saya dalam menggunakan aplikasi ini.
Nah jika anda sering mengalami hal Seperti berikut. Saat kita membuka cam biasa nya aplikasi ini ga tahan lama, akan close sendiri. Jadi kita harus login ulang.

Saat kita naik atau menjadi dj, jika sinyal anda sedang dalam keadaan tidak stabil maka suara anda tidak akan sampai ke room. Harus login kembali akhir nya.

Saya rasa itu saja penjelasan dari saya tentang aplikasi ini. semoga sobat bisa memanfaatkan nya.
artikel ini tidak maksud untuk mem promosikan sebuah software. tetapi hanya sekedar berbagi pengalaman saja.

Jika anda masih kebingungan menggunkan aplikasi ini bisa bertanya kepada saya melalui kolom komentar atau juga bisa langsung menghubungi saya di kontak. terimakasih salam dunia maya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger