Cara Menonaktifkan Whatsapp Dari Hp Nokia Dan Android

Halo sobat pembaca dirumah, apakah masalah anda sehingga ingin menonaktifkan whatsapp yang ada di hp anda,kan kasian dengan teman teman anda nantinya nyariin terus. apa mungkin hp anda tersebut mau di jual dan takut nya nanti whatsapp anda masih aktif, atau mungkin ada masalah lain, entah lah itu terserah anda yang jelas saya di sini hanya memberikan tips nya saja, jika anda berniat untuk menutup akun whatsapp anda silakan ikuti langkah langkah nya di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Whatsapp Dari Hp Nokia Dan Android


Setelah anda menutup akun whatsapp, anda masih bisa mendaftarkan nomer yang sudah anda tutup tadi, untuk pesan pesan yang yang tersimpan akan hilang jika anda mendaftarkan whatsapp kembali,
Kecuali anda mendaftarkan dengan hp dan nomer yang sama lagi, maka data data yang ada akan kembali lagi whatsapp anda.


Cara menonaktifkan whatsapp yang ada di hp anda sangat lah mudah, entah itu hp nokia,hp android,maupun hp blackbery, semua cara nya sama.


Pertama bukalah aplikasi whatsapp anda lalu pilih options>setting>accunt>delete my accunt>
Nah selanjut nya masukan nomer hp saat anda mendaftarkan whatsapp nya. lalu pilih delete my accunt.


Mungkin untuk proses penghapusan mungkin membutuhkan koneksi intenet, tunggu beberapa detik aplikasi tersebut akan menyelesaikan proses penghapusan akun anda.
Setelah selesai anda akan mendapatkan tampilan whatsapp kembali seperi semula saat pertama kali anda menginstal aplikasi tersebut.


Bagai mana menurut anda kawan mudah bukan untuk menutup akun whatsapp nya. menurut saya langkah nya hanya begitu saja. tak ada yang kurang dan juga tak ada yang lebih.


Semoga denga ada nya artikel ini, anda bisa terbantu. dan bermanfaat bagi anda. kalau anda mempunyai dengan cara yang berbeda bisa lah bebagi dengan saya melalui komentar di bawah ini.
Agar bisa saya tambahkan di artikel ini.


Supaya bisa berguna juga bagi kawan kawan kita yang lain nya. Nah jika anda masih kebingungan dan kesulitan dengan cara di atas' anda juga bisa tanyakan langsung dengan saya berkomentarlah apa yang ingin anda tanyakan, atau juga bisa mengirimkan email kepada saya. melalui halaman kontak saya. terimakasih. salam dunia maya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger