Ganti Font Android Ini Dia Cara Yang Mudah

Hai sobat pembaca ujjue blog. Kembali lagi pembahasan tentang ponsel android apa itu font style? font style ada gaya huruf yang ada di hp android. Mungkin saja dari sekian banyak pengguna android belum mengetahui cara untuk merubah gaya hurup pada hp android nya. banyak sekali gaya hurup yang bisa anda gunakan untuk, melengkapi ke eleganan ponsel pintar anda. tapi jangan senang dulu karna tidak semua hp android bisa di rubah gaya huruf nya. yang bisa di rubah hanya sebagian dan tergantung dari jenis dan type hp apa yang anda gunakan.


Ini sebenarnya adalah salah satu kelebihan hp android' kita dengan leluasa bisa mengganti huruf - huruf yang ada di hp kita. hmmmmm setau saya sich yang bisa di ganti huruf nya hanya hp keluaran samsung. mungkin ada sebagian dari anda yang mengetahui jenis hp apa saja yang bisa di ganti font nya, bisa menyarankan keapada saya dengan berkomentar di bawah ini nanti nya.

Baiklah jika anda penasaran apakah hp anda bisa di ganti gaya huruf nya langsung saja simak di bawah ini.
Pertama buka pengaturan>tampilan>gaya huruf. jika tersedia"kalo ponsel anda bisa di ganti maka akan ada menu gaya huruf nya. tetapi kalau tidak ada berarti ponsel anda belum tersedia. atau mungkin hp anda menggunakan bahasa inggris. coba tab. 'setting>display>font style. ini pun kalau ada. Contoh nya gambar di bawah ini.


Ganti Font Android Ini Dia Cara Yang Mudah

Itulah contoh screenshot  kalo ada menu gaya hurup di android anda, biasa nya ada empat gaya bawaan ponsel kalau anda ingin variasi gaya yang berbeda bisa mengambil nya di play store. dengan sarat harus terkoneksi ke internet hp kita nya. Anda tinggal memilih saja gaya mana huruf mana yang anda suka. hehehe

Tips: Nah bagi sobat yang punya hp android tapi ternyata tidak bisa di ganti gaya hurup nya, sebaik nya di biarkan saja, saran saya begitu jangan nekad menggunakan aplikasi pihak ketiga karna nanti nya akan merepotkan anda sendiri. ea misal nya anda pengen bener" ganti gaya huruf nya terus nekad nginstal aplikasi yang ga jelas untuk ganti gaya huruf.

Mending ga usah deh. karna selain ga jelas itu juga akan memberatkan ponsel anda sendiri jadi nya, Jika anda belum pengalaman dengan android yang anda gunakan sebaik nya' kalo mau menginstal aplikasi piilih aplikasi yang jelas saja dulu, maksud saya yang jelas di sini adalah, instal saja aplikasi yang sudah anda ketahui cara penggunaan nya,

Kalo anda sudah tau semua kan enak. Contoh nya: oh aplikasi ini begini cara menggunakan nya. jika anda ingin menginstal aplikai yang belum anda ketahui cara menggunakan nya. sebaik nya di tanyakan dulu sama teman kita yang tau. dengan begitu hp android anda tetap bertahan lama.

Saya rasa begitu saja toutorial cara ganti gaya huruf android dan sedikit tips dari saya di atas. semoga bermanfaat. jika ada kekurangan atau kebingunan bisa langsung hubungi saya di halaman kontak.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger