Cara Mengatasi Tag Judul Duplikat Pada Halaman Blog

Salam sobat pembaca di kesempatan kali ini ujjue blog akan membahas mengenai masalah pada tag judul duplikat, sebuah problem yang paling sering terjadi pada suatu blog, jika di biarkan maka hal ini akan berdampak positif bagi sebuah halaman web, menurut sebagian dari para blogger tag judul duplikat ini di hasilkan dari kesalahan dalam html blog kita. Bagaimana cara nya untuk mengetahui apakah blog kita terdapat tag judul duplikat.?



Jika ingin mengetahui hal tersebut bisa di lihat di google webmastertools dengan cara masuk ke webmastertools. Arahkan cursor anda ke bilah samping lalu pilih "Tampiln penelusuran.>penyempurnaan HTML. jika di blog anda tidak terdapat duplikasi meta descripsi atau tag judu; duplikat maka, tampilan nya akan kosong. 
Nah jika blog anda terdapat hal yang macam itu maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Tag Judul Duplikat Pada Halaman Blog



Kalau blog anda terdapat seperti itu, berarti blog anda dalam keadaan kurang sehat. 
Nah sekarang bagaimana cara nya untuk mengatasi tag judul duplikat semacam ini, anda jangan khawatir, di bawah ini saya akan jelaskan secara detail untuk mengatasi dan menghilangkan tag judul duplikat ini.


Langsung saja klik tag judul tersebut, dan akan keluar judul judul artikel anda yang terdeteksi oleh boot, ada nya duplikasi. klik salah satu judul artikel anda yang terdeteksi tadi, biasa nya terdapat dua sampai tiga url di dalam nya, kurang lebih tampilan nya seperti ini.

Cara Mengatasi Tag Judul Duplikat Pada Halaman Blog


Itu sebagai contoh di blog saya ini kemarin dan alhamdulilah sudah berkurang dengan dalam beberapa hari.
Kita lanjut untuk menghilangkan tag judul duplikat nya. perhatikan url yang saya beri tanda pada gambar di atas. lalu di copy saja url tersebut terserah anda mau meng copy url yang mana semuanya sama saja. mau ?m=0 atau pun ?m=1. setelah di copy kita menuju ke "google indeks">Hapus url"
Guna untuk menghilangkan duplikasi nya url di sala satu artikel kita itu harus di hapus.
Buatlah permintaan penghapusan baru' Lalu masukan url yang sudah anda copy tadi di sana dan klik terus. lihat gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Tag Judul Duplikat Pada Halaman Blog


Untuk mengirim permintaan pilih saja"hapus laman dari hasil penelusuran dan cache" hapus semua url yang terdapat pada tag judul duplikat seperti di atas tadi. Dan tunggu beberapa hari webmaster akan menyelesaikan permasalahn pada blog anda.


Kemarin saya sempat khawatir untuk menghapus url tersebut, yang saya takut kan adalah artikel saya yang ikut terhapus. Tapi ternyata jawaban nya adalah tidak. dengan menghapus url tersebut malah membuat blog kita menjadi lebih baik. dan google bot pun tidak lagi mendeteksi ada nya tag judul duplikat.


Saya rasa dengan cara itu saja sudah cukup untuk menghilangakn tag judul duplikat yang ada di blog anda. semoga bermanfaat bagi anda yang mengalami tag judul ganda semacam ini. salam blogger.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger