Cara Menjadikan Foto Menjadi Kartun Dari Hp Android

Salam seobat ujjue blog di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara edit foto kita sendiri menjadi gambar kartun , jika anda tidak ahli mengedit dengan potoshop sekarang anda sudah bisa menjadika foto anda menjadi kartun langsung dari hp android sobat, dengan bantuan dari aplikasi yang tersedia di google play store.


Kalo ngomongin soal kartun jadi teringat waktu kita di masa masa kecil dulu, yang hobi nya cuman nonton film kartun, karna semakin berkembang nya zaman bahkan kita bisa merubah foto kita sendiri layak nya kartun,


Dibawah ini hanya ada tiga aplikasi yang menurut saya bagus untuk kita mengedit foto nya, anda tinggal pilih satu persatu mana aplikasi yang menurut anda cocok dan sesuai denga selera anda,
Karna semua aplikasi yang akan saya share ini hanyalah aplikasi gratisan yang bebas untuk di download bagi siapa saja yang suka.


Cartoonyourself :
Untuk mendapatkan aplikasi ini dan mencobanya silakan anda download di play store. dengan mengetikan nama aplikasi nya di kolom pencarian di play store yang ada di hp android anda.
Jika sudah di donwload langsung saja buka. dan "Select picture" masukan foto anda yang mau di edit. Contoh tampilan nya seperti foto di bawah ini.

Menjadikan Foto Menjadi Kartun


Pencil sketch:
Aplikasi ini bukan hanya bisa menjadikan foto kita layak nya seprti kartun, tetapi ada banyak pilihan kita untuk mengedit foto, seperti menambahkan bingkai dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda nikmati dari aplikasi ini. Untuk tampilan cartoon nya kira kira seperti foto di bawah ini.

Menjadikan Foto Menjadi Kartun


Cartoon photo:
Kalu yang satu ini juga lumayan, buat jadiin foto anda jadi cartoon, ada banyak juga untuk merubah bentuk foto anda , seperti blur dan semacam nya. dibawah ini ada screenshot nya saat saya menjadikan foto teman saya menjadi kartun.

Menjadikan Foto Menjadi Kartun


Nah itulah beberapa aplikasi yang pernah saya coba sendiri, Setelah hampir semua aplikasi kartun yang ada di play store saya dowload dan saya coba, dan ternyata hanya ada tiga aplikasi yang menurut saya lumayan, walapun hasil nya kurang memuaskan tetapi saya juga menyadari karna aplikasi ini gratisan, Mungkin jika aplikasi yang prabayar akan lebih memuaskan. Dan kita pun akan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai dengan uang yang telah kita keluarkan.


Saya rasa ujung nya sampai di sini saja, semoga bermanfaat bagi anda. yang ingin menjadikan foto menjadi kartun. Kalo anda punya aplikasi yang menurut anda lebih bagus bisa beritahu saya melalui komentar di bawah ini, atau juga bisa langsung hubungi saya, di halaman kontak saya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger