Cara Mengaktifkan Wireless Di Laptop Dengan Mudah

Salam sobat semua. kesempatan kali ini ujjue blog akan membahas mengenai driver wireless yang ga mau nge detect wifi di sekitar kita. Nah saya juga sudah seharian sempat ke bingungan.Kenapa netbook saya ga mau ngedetect wifi yang ada di sekitar saya. Padahal wifi yang mau saya detect itu yang di buat dari hp android temen saya sendiri.

How to turn on my wireless capability in netbook axioo... hehe kalo itu bahasa bule nya lalu bagai mana dengan bahasa indonesia nya sobat. Kalo ga salah seperti ini mungkin ya."Bagaimana cara menghidupkan wireles di netbook axioo saya..? Haha Hampir hampir mirip seperti itu barangkali.


Saya sudah mencoba segala cara untuk mengatasi hal sepele ini.  Seperti 'troubleshoot problems' tetapi tetap saja tidak bisa mem "fix masalah wireless di netbook saya.Mencoba mengecek driver  nya dan masih saja tidak bisa di atasi. Melakukan scan berulang kali dan hasil nya nihil.


Saya terus mencari-cari cara nya tanpa rasa putus asa di google yahoo dan situs- situs lain . Akhirnya saya menemukan cara nya. Ternyata hanya dengan menekan keybord' Kita bisa meng On kan wireless capability kita. Cukup dengan menekan FN + F11 akhirnya wireless capability is turn of. di netbook saya kini sudah on setelah on saya bisa langsung menggnukan wifi tetangga saya xixixi.... Ets tunggu dulu sobat jangan seneng dulu. Cara ini hanya untuk netbook axioo. Tapi jangan khawatir.


Jika laptop sobat menggunakan merk lain. cara nya juga hampir sama seperti cara di atas.kokSobat hanya perlu memperhatikan keybord sobat di bagian tombol F1 sampai FN12. Cukup perhatikan logo sinyal yang ada di tombol tombol tersebut. perlu di perhatikan dengan benar.


Misal nya Di laptop ato netbook sobat logo sinyal tersebut terletak di tombol FN5 . maka cukup tekan FN + FN5. beres. kini wireless capability yang ada di laptop  sobat sudah on. kalo sudah on waktu nya kita untuk melacak keberadaan wifi yang ada di sekitar kita.


Bagai mana sobat cukup mudah bukan...? Ya mudah lah tapi itu kalo menurut saya sendiri entah kalo menurut sobat saya tidak tahu. kalo sobat masih tidak paham bisa di ulangi membaca nya dari awal di baca pelan - pelan, sampai sobat mengerti.


Akhir kata saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel pendek ini' semoga ada menfaat nya. bagi sobat semua...Kalo ada yang perlu sobat tanyakan bisa langsung tinggalkan komentar sobat di bawah ini. dan bisa juga menghubungi saya melalui email atau sms. yang terdapat di halaman Contact Us. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger