Cara Mudah Agar Artikel Blog Cepat Terindek Atau Muncul Di Google

Salam sobat pembaca ujjue blog kali ini akan membahas seputar blog lagi. Pasti banyak para blogger menginginkan agar blog nya cepat mucul di pencarian google kan... nah ujjue blog akan sedikit berbagi mengenai hal di atas' Sering saya di lontarken pertanyaan oleh teman teman saya di dunia nyata, mengenai blog nya yang belum muncul muncul di pencarian google sudah beberapa hari setelah di membuat artikel masih juga belum ada di pencarian.


Kemungkinan ada juga dari sebgian pembaca ujjue blog ini mengalami hal serupa dengan teman saya. jika artikel anda ingin cepat di indek oleh mesin pencari google. maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengirim nya ke google melalui webmaster tools. Ambil atau copas dulu url atau alamat artikel anda lalu masuk ke webmaster tool.

Setelah berada di webmaster masuk ke menu. Pilih perayapan pilih lagi "ambil sebagai google"

Cara Mudah Agar Artikel Blog Cepat Terindek Atau Muncul Di Google

Contoh nya gambar di atas. kolom pertama isi url artikel anda, berikut nya tab ambil untuk ngirim artikel anda ke google. langkah berikut nya kirim ke indeks . di tab saja contoh nya gambar di bawah ini.



Setelah mengklik kirim ke indeks akan terbuka tab selanjut nya. pilih rayapi url ini saja rayapi ulr ini dan tautan lansung nya. pilih itu jika di dalam artikel anda memiliki link yang tertaut ke artikel anda yang lain nya. tentukan salah satu saja lalu klik kirim'


Selesai anda tinggal menunggu beberapa menit saja' artikel anda akan terkirim dan akan muncul di pencarian google. Bagai mana kawan mudah bukan untuk cara cepat artikel terindeks di google.?
Selamat mencoba saja, semoga berhasil dan bermanfaat bagi sobat blogger semuanya.

Jangan lupa juga kirim ke mesin pencari bing agar artikel anda juga di indeks oleh bing kan semakin luar nya pengindekan artikel anda maka semakin ada kesempatan untuk berada di page one.

Tips yang terakhir jangan lupa juga kirim ke situs situs bookmark url artikel anda tadi atau di sosial media juga bisa sebarkan artikel anda tadi sebanyak tempat. di mana saja anda suka. di dunia nyata mau pun dunia maya.

Saya juga melakukan hal seperti itu, supaya arikel kita cepat terindeks oleh mesin pencari. selain cepat terindeks artikel kita juga akan membawa kebaikan bagi blog anda jika yang anda tulis itu bermanfaat bagi orang lain atau orang orang terdekat anda.

Saya ucapkan terimaksih sudah membaca artikel ini, jika anda masih kebingungan atau ada kesalahan dalam mengirim artikel, anda bisa bertanya kepada saya, melalui komentar ataupun menghubungi saya langsung melalui kontak di atas, Salam blogger.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger