Hanya Dengan Membuat Blog Orang Ini Hasilkan Dua Juta Perbulan

Duit duit dan duit ya, itulah kira kira topik yang paling sering di bahas dalam dunia ini selalu dikit dikit duit, ga heran kan kalo berbagai macam cara di lakukan untuk mendapatkan duit, baik itu secara halam mau pun haram, hmmm saya harap jangan sampai sobat mengambil langkah langkah yang di larang hanya untuk mendapatkan duit...



Karena masih banyak sekali dengan cara yang benar dan halal untuk medapatkan duit baik itu melalui kerja nyata, dan kerja di dunia maya. Oh ya.? Apakah ada pekerjaan di internet yang dapat menghasilkan uang/duit.. Ya mesti ada kawan kenapa tidak. dengan usaha dan ketekuanan di sertai pengetahu'an dan anda mau berusaha semua pasti ada jalannya kawan.


Saya sendiri ter inspirasi dari seseorang yang punya penghasilan sebanyak dua juta perbulan hanya dengan menjadi blogger.
Mungkin bagi para master dan bagi orang yang berkecukupan uang dua juta bukan lah jumlah yang besar, tetapi bagi saya pribadi jumlah itu sangat lah lumayan.
Apa lagi yang di dapat hanya melalui internet. dengan membuat blog dan menceritakan keseharian nya melalui teks kepada publik lalu mengikuti program periklanan seperti google adsense.


Sebut saja namanya'viter' orang ini keseharian nya hanya menjadi tukang becak. hari demi hari mengayuh becak nya 'viter' dapat bertahan hidup dalam kesederhanaan, sesekali dia pergi ke warnet yang ada di dekat rumah nya.  untuk menulis dan mempostingkan dalam blog nya.


Hampir setiap hari selama enam bulan 'viter' rutin melakukan hal ini. dan ke esokan hari nya 'viter mulai jarang terlihat, sehingga langganan becak nya yang setia selalu, menanyakan 'viter.
Kemana bang "viter. apakah dia sakit sehingga tidak pernah kelihatan lagi dia dan becak nya.
Pelanggan 'viter menanyakan kepada tetangga nya.


Selang beberapa minggu 'viter terlihat berjalan kaki, dan menuju kantor pos yang tidak jauh dari rumah nya, setelah di ketahui ternyata 'viter mau mengambil gaji yang di berikan oleh google adnsense kepanya. hasil dari iklan yang dia pasang di blog nya itu.


Hmmmm Ternyata 'viter sudah sukses sekarang kawan, dia sudah bisa membeli laptop sendiri dan ga pernah lagi ke warnet. mungkin untuk sekarang penghasilan'viter lebih dari yang dulu.


Setelah saya mengetahui cerita dari bang 'viter ini saya jadi benar benar ter inspirasi dan terus mencari cari cara mendapatkan uang dari internet.
Semoga kawan yang membaca artikel ini juga akan bersemangat dan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan uang yang halal melalui internet. dan berusaha bekerja di bidang internet yaitu menjadi blogger.


Dari detik ini saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi internet marketing yang handal, karena ter inspirasi dari bang 'viter tadi. terimakasih anda sudah membaca artikel ini semoga anda juga ter inspirasi dan bermanfaat bagi anda dan kawan kawan semua. salam blogger.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger