Ini Dia Cara Membuat Read More Blog Tanpa Script

Hola sobat ujjue blog, sekarang kita beralih ke tips blogger mungkin ada ribuan di luar sana yang membuat artikel seperti ini. hampir setiap blog memiliki cara yang berbeda begitu juga dengan ujjue blog, harus selalu tampil beda kan tapi dengan inti yang sama. Apakah bisa membuat read more otomatis tanpa code? jawaban nya adalah Ya. Kenapa tidak.

Karna belum tau kemarin saya sempat pusing juga, gimana cara buat read more atau baca selengkap nya, karna saya tidak terlalu paham dengan code html setiap saya memasukan code nya selalu,pas mau di simpan error terus, blog ini juga sempat tidak memakai read more karna kebingungan dengan cara pembuatan nya...

Kelebihan memasang read more di halaman utama' blog kita menjadi ringan dan enak juga di pandang untuk pengunjung, Nah bagi anda yang sudah penasaran simak caranya di bawah ini.

Pertama masuk ke akun blogger anda, lalu saat di dasbor cobalah membuat entri baru' saat membuat entri baru. perhatikan tanda tanda yang ada di bawah saat kita memasukan judul entri kita lihat gambar di bawah ini.

Ini Dia Cara Membuat Read More Blog Tanpa Script

Coba perhatikan angka satu yang ada di gambar itu. untuk teks di atas nya yang akan muncul di halam beranda blog kita nanti nya. lalu klik yang ada tulisan no dua. maka akan terbuat garis pembatas untuk baca selengkap nya.

Saya rasa dengan cara ini kita lebih leluasa untuk menentukan bait bait kata yang akan muncul di beranda blog kita. untuk postingan anda yang bergambar juga bisa di atur sendiri posisi dan tata letak gambar nya. Kalau saya pribadi sich tidak memusingkan gambar yang ada di beranda yang terpenting bisa membuat beranda blog lebih simple dan ringan saja sudah cukup.

Dari pada memakai code kan.? masih mending dengan cara manual seperti ini. tidak beresiko ada nya error di template kita. Tapi cara ini hanya bisa di gunakan bagi pengguna template bawaan blogger saja, kalau anda menggunakan template hasil download' an biasa nya sudah tersetel otomatis read more nya.

Cara seperti ini biasa nya banyak di gunakan oleh kalangan blogger pemula seperti saya yang belum begitu paham denga html. mungkin bagi para master cara ini di anggap kuno. karna mereka bisa dengan mudah ngedit soal code html di blog kesayangan nya.

Kalau anda juga pemula seperti ujjue blog ini dan ga tau soal html bisa dengan mudah menggunakan cara ini saja. untuk membuat read more di blog anda. Ya saya rasa batas ini saja artikel kali ini berhubung mata saya udah ga kuat lagi melek, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan bait kata nya.

Kalau anda merasa kurang jelas dengan artikel saya ini, bisa langsung tanyakan keapad saya melalui komentar atau hubungi saya langsung di kontak saya. Salam blogger.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Ternyata ada yang lebih mudah membuat readmore ini yaa..
jangan lupagan follback ya blog ane

Balas

ea sob; dengan cara ini lebih simple dan ga prlu mke script.
makasi atas kunjungan nya, follback nya segera meluncur.

Balas

Follow Google+ Saya

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger