Cara Cepat Memanjangkan Rambut Mudah Dan Sehat

Halo sobat ujjue blog kesempatan kali ini kita akan membahas yang nama nya rambut' ga kebayang kan kalo habis potong rambut' dapat mengurangi rasa pd kita kalo keluar rumah' apa lagi pas kena anging rasa nya cepat merinding. jangan khawatir di bawah ini ada beberapa tips agar rambut anda cepat panjang dan hitam berkilau' tips yang akan saya bagikan ini secara alami dari tumbuhan alam.


Cara Cepat Memanjangkan Rambut Mudah Dan Sehat

1: Anda sudah tau kan yang nama nya kelapa mudah' selain air nya yang manis dan menyegarkan 
nah  ternyata dengan kelapa mudah ini juga sangat cocok buat kalian yang ingin rambut nya cepat panjang' karna dalam kelapa muda banyak mengandung zat zat yang bermanfaat bagi pertumbuhan rambut kita, Cara nya:

Ambilah satu buah kelapa muda, dan tuangkan air nya kedalam gelas' lalu cuci lah rambut anda dengan air tersebut' Pijat dengan pelan hingga merata. lalu bungkus rambut anda dengan plastik diamkan selama satu malam. lakukan secara rutin; seminggu tiga kali.
Dengan cara ini akan membuat rambut anda cepat panjang dan hitam berkilau.

2: Bunga lidah buaya' biarpun nama nya serem tapi bunga ini sangat bermanfaat loh bagi kesehatan kulit kepala dan rambut anda' Pasti sudah pada tau dengan cara ini, karna bunga ini juga banyak di gunakan oleh produk produk shampo' jika anda ingin yang alami saja cara nya seperti berikut.
Ambilah bunga lidah buaya tiga sampai empat lembar' kupas kulit nya.ambil lendir nya masukan sedalam mangkok' gunakan di saat anda mau mandi. jadikan lah lidah buaya ini sebagai shampo anda sehari hari. Lakukan secara rutin dan hasil nya akan membuat rambut anda jauh dari ketombe dan hitam panjang berkilau.

3: Putihan telur ya dengan putih telur sangat cocok juga untuk memanjang rambut jika.
Cara nya dengan dua butir telur pisahkan putihan nya kedalam mangkok lalu di campur dengan madu cukup satu sendok teh saja,usap kan ke rambut anda secara merata, biarkan selama dua jam lalu bilas dengan air panas kuku.

4: Perhatikan rambut anda yang bercabang. jika terdapat rambut yang bercabang di kepala anda maka segeralah potong di bagian bercabangnya sedikit. Karna jika rambut anda banyak yang bercabang' akan memperlambat proses pertumbuhan rambut anda.

5: Jangan terlalu sering berkeramas karna jika anda terlalu sering keramas akan menghabiskan zat minyak yang ada di rambut anda sehingga memperlabat panjang nya rambut anda.

6: Gunakan minyak zaitun ya. dengan minyak akan membuat rambut anda cepat panjang. walapun bau nya rada kurang sedap tapi ini akan baik bagi kesehatan rambut anda.
Cara nya oles kan minyak zaitun secara merata di rambut anda setelah habis mandi. selain membuat rambut anda cepat panjang minyak zaitun ini juga akan membantu meperkuat rambut anda sehingga akan mengurangi kerontokan. Anda bisa mendapatkan minyak zaitun ini di market terdekat anda.


Itulah tadi beberapa tips memanjangkan rambut dengan cepat secara alami. lakukan saja mana yang paling mudah di lakukan menurut anda. Semoga bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger