Cara Mudah Agar Batre Hp Android Kamu TeTap Awet

Kali ini ujjue blog akan berbagi sedikit tips agar batre hp android kamu tetap bertahan lama dan awet, saat di bawa kemana-mana, android memang sangat di gemari semakin mahal harga nya semakin bagus juga menampilan nya, layar tipis, ringan dan sangat cepat, selain jadi bahan untuk kita berkomunikasi hp android juga.



tempat nya hiburan yang bisa kita masukan dalam saku kita, tapi tidak sedikit pula yang mengeluh akibat boros nya batre yang di miliki oleh hp android tersebut sehingga membuat penggunanya was was saat membawanya jauh dari rumah.


Sehingga membuat pengguna nya ga bebas dalam penggunaan fitur yang ada di hp ini, seperti bercelancar di dunia internet, nonton video, chatting,bermain game online,dan lain sebagai nya, Saat semua fitur itu sering di gunakan saat itu juga terlihat boros nya batre dari hp android milik sobat, Tapi jangan khawatir di bawah ini ujjue blog akan berbagi cara menghemat batre android, yang di miliki sobat. Bisa simak dengan perahan cara nya di bawah.


1: Perhatikan kecerahan layar di hp sobat, karna dengan layar yang terlalu cerah sehingga membuat hp android kamu boros batre, untuk penggunaan yang lama sobat bisa kurangi kecerahan layar hp milik sobat, jadikan 20 samapi 30 persen saja untuk kecerahan layar.


2: Perhatikan aplikasi yang ga berguna, banyak sekali pengguna android yang tidak memperhatikan hal seperti ini dan mengabaikan nya padahal, kalau kita benar-benar memperhatikan aplikasi mana yang berguna dan aplikasi yang berguna, sangat bermanfaat sekali bagi ke hidupan batre hp milik sobat, jadi pilih lah aplikasi yang ga digunakan lalu buanglah aplikasi tersebut, karna kalo di biarkan bisa-bisa aplikasi ini berjalan tampa sepengetahuan kita, Tutuplah aplikasi yang sudah di gunakan,


3: Lihat lah apa saja yang terhubung, hal seperti ini sangat penting di perhatikan, seperti mematikan alat, gps, bluetooth, dan wireles, juga koneksi internet, jika sedang tidak di gunakan sebaik nya matikan saja, hal seperti itu, agar dapat menghemat batre hp milik sobat,


4: Cari lah aplikasi penghemat battery untuk android di play store, ya dengan menggunakan aplikasi penghemat battery, dan penghemat batre sangat berguna juga dalam, meningkatkan daya tahan batre hp sobat, tersedia sangat banyak yang gratis maupun yang prabayar, hati hati dalam memilih aplikasi seperti ini, cari yang benar-benar banyak di gunakan.


5: Agar tetap stabil, penghematan daya tahan batre, saat di cas di usahakan jangan sambil di gunakan, biarkan dulu di cas sampe penuh, baru lepas dan di gunakan kembali, agar keseimbangan oleh batre hp android milik sobat, tetap berjalan dengan satbil.


6: Aktifkan lah power save mode, nah dengan cara ini juga dapat menghemat daya tahan batre hp milik sobat, di usahakan layar hp sobat jangan terlalu lama, menyala saat sedang tidak di gunakan, atur lah, berapa detik saja, lampu sayar kita mati kalo stanby, cara seperti ini juga sangat mampu memperpanjang perjalanan batre hp android milik sobat.


Nah semoga sobat dapat mengerti dengan penjelasan saya di atas, dan dapat mengikuti nya agar batre hp android milik sobat tetap berjalan dan awet, Tips nya cukup itu saja, semoga bermanfaat dan berguna bagi pengguna handphone canggih seperti android, 


Jika sobat masih ragu dan ada yang perlu di tanyakan, Tentang cara menghemat batre android bisa tinggalkan komentar sobat di bawah ini, atau juga bisa langsung hubungi saya, melalui email,yang sudah saya sedikan di atas contact us.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

terimakasih, lanjut agan, suses terus !

Balas

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger