Cara Mudah Men Downlaod Video Youtube Dari Hp Android

Salam sobat pembaca kali ini ujjue blog akan membahas toutorial cara download video youtube di android, apakah hp android bisa mendownload video dari youtube..?ya jelas bisa kenapa tidak hp android kan hp yang serbah bisa. itu bagi mereka yang tau mendalam tentang android ponsel yang cukup canggih dan lagi naik daun tuh dari beberapa tahun yang lalu,di hp android kita bisa langsung lihat video streaming situs tv online dan banyak lagi macam macam nya, ko jadi ngawur begini ngomong nya hik hikbaik lah.kita lanjut saja pembahasan dunia donlod youtube sesuai dengan judul artikel ini.



situs youtube memang terkenal di dunia internet mau pun nyata tidak sedikit artis artis pendatang baru yang terkenal melalui situs youtube,di situs ini kita dengan mudah meng upload video video menarik yang kita punya untuk di lihat banyak orang di seluruh dunia.


Tak heran kalo situs youtube ini terkenal,dimana mana nah bagi sobat yang suka nonton video di youtube pas ngelihat video yang lagi ngetren dan unik, pasti pengen kan untuk mengabadikan video yang sobat tonton itu, jangan khawatir ujjue blog akan menjelaskan semua bagai mana cara nya untuk mendownload video itu langsung dari hp android milik sobat.


Cara yang akan saya share ini tampa menggunakan aplikasi tambahan, tapi hanya menggunakan aplikasi android web browser bawaan hp android sobat,kalo udah ga sabaran langsung saja simak cara cara nya berikut.


Pertama buka web browser bawaan hp android sobat, bukan aplikasi youtube ea sobat, tapi web browser bawaan hp,setelah terbuka masuk ke situs youtube,setelah masuk ke situs youtube carilah video yang ingin sobat download contoh nya lihat foto di bawah ini, saya mau mendownload video sakit nya tu disini.

Cara Mudah Men Downlaod Video Youtube Dari Hp Android

Jika sudah masuk seperti foto di atas perhatikan tanda panah pada url nya itu, sekarang sobat tinggal tambah kan hurup SS di awal url tersebut,lihat seperti foto di bawah ini.

Cara Mudah Men Downlaod Video Youtube Dari Hp Android

Nah Kalo sudah di ganti url nya seperti foto di atas sobat tinggal tekan Go,untuk mendownload video tersebut,setelah sobat menekan Go maka tampilan nya akan berubah seperti foto di bawah ini.

Cara Mudah Men Downlaod Video Youtube Dari Hp Android

Setelah tampilan nya seperti foto di atas, disana sobat tinggal pilih mau mendownload type video nya seperti apa, mau mp4 mau 3gp terserah mana yang sobat inginkan,jika sudah memilih langsung saja klik,pilihan sobat maka otomatis akan mendownload lihat foto di bawah ini.

Cara Mudah Men Downlaod Video Youtube Dari Hp Android


Setelah seselai mendownload sekarang sobat tinggal menikmati hasil download an tersebut, Walaupun cara nya agak ribet tapi lebih enak kita ga perlu instal aplikasi ini lah aplikasi itu lah, kalo cara ini kita sekedar berubah url youtube tersebut. tinggal enter dan download menurut saya cara ini cukup mudah karna ga terlalu memakan waktu, Yang paling penting hp android sobat terkoneksi ke internet atau wifi,biar lebih faster mendownload nya, ya jelas kalo hp sobat ga terkoneksi ke internet gimana bisa mendownload hehe.


Saya rasa cukup itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara me ngunduh video youtube dari hp android, kali ini jika masih ada yang belum di mengerti atau ada yang mau di tanyakan sobat pembaca bisa tinggalkan komentar nya di bawah ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Follow Google+ Saya

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger