Inilah Daftar Toko Online Terbaik Dan Terpercaya

Salam sobat pembaca kali kita akan membahas topik ke daftar toko online terpercaya,toko online merupakan tempat dimana kita bisa berbelanja online melalui internet selain dengan komputer kita juga bisa berbelanja melalui handphone,dengan macam-macam metode pembayaran toko online  di zaman sekarang sangat berkembang pesat,kerna keamanan dalam transaksi jadi kita tidak takut lagi untuk tertipu denga keamanan e-commerce yang di sedikan di toko-toko online ini.


Pelayanan yang di berikan juga tidak merepotkan pembeli atau costumer kita cukup memasukan email nomer hp dan alamat lengkap,melakukan transaksi dan barang yang kita beli pun sampe ke rumah kita melalui jasa pengiriman yang cepat.kita bisa mengkonfirmasi pembayaran kita setelah barang datang ke rumah kita.


Baik lah jika sobat masih penasaran dengan toko online mana yang terbaik dan terpercaya di bawah ini ada beberapa daftar nya saking banyak nya toko online sekarang sampe membuat kita bingung mana yang terbaik dan bisa di percaya

1:Lazada.co.id/

Merupakan toko elektronik online yang tersebar di seluruh indonesia,dengan memberikan layanan gratis pengiriman,kita juga bisa mendapatkan barang-barang baru,seperti hp,laptop,jam tangan dan barang elektronik lain nya, peralatan rumah tangga juga di sediakan di situs ini.

2:Zalora.co.id/

Salah satu situs fashion online yang terbesar di indonesia,selain pembayaran nya yang mudah dan pengiriman barang yang cepat situs ini juga menyediakan fasilitas pembayaran di rumah,jadi jika tempat kita bisa membayar di tempat kenapa takut untuk belanja online,zalora juga menyediakan pakain-pakain terbaru,sperti jeans baju dan masih banyak lagi fashion terbaru yang di sedikan di situs ini.

3:Tokopedia.com/

Jutaan produk juga tersedia di situs yang satu ini,transparan dan juga sangat mampuh bersaing dengan situs terpercaya lain nya,yang tersedia di toko ini boleh di katan sangat komplit dari makanan sampai elektronik,cara pembayaran nya juga sangat aman di karenakan kita bisa memasukan code konfirmasi setealah barang yang kita beli di terima,jadi jika barang yang kita beli tak kunjung datang dari target pengiriman,maka kita bisa mengkonfirmasi nya dan uang kita bisa di kembalikan.

4:Elevenia.co,id/

Toko online yang satu ini juga cukup terkenal di dunia internet,untuk menarik costumer nya banyak discon yang di berikan di toko ini,selain lengkap ,ada poin-poin nya juga yang di berikan oleh situs ini promo nya juga sangat mengejutkan yang di berikan oleh situs yang satu ini.

5:Bhinneka.com/

hamppir sama dengan situs yang lain nya,tapi di situs ini seperti nya lebih mengutamakan barang elektronik seperti laptop hp dan barang-barang elektronik lain nya,cara membayar nya juga hampir sama denga situs toko online yang lain nya.

6:Zulily.com/

Merupakan situs fashion dari luar negri barang yang di jual di situs ini juga relatif murah, menyediakan fashion yang sangat lengkap juga mulai dari pakain anak dan dewasa.

7:Blibli.com/

Menyediakan barang jualan nya juga cukup lengkap dan banyak pula brand terpercaya nya di situs yang ini,lambang dari toko online yang satu ini di mana dan kapan saja kita bisa berbelanja online,yang di bangunoleh pt global berniaga

8:Lamido.co.id/

Situs ini merupakan salah satu mitra dari lazada yang di bangun untuk menjual produk produk terbaru cara belanja nya juga sama dengan situs lain nya,penyediaan barang di situs ini juga lengkap.


Itulah situs belanja online terpercaya dan terbaik di tahun 2014 ini,jika sobat masih mempunyai situs yang lain nya bisa di sarankan ke saya agar saya bisa menambahkan nya dalam situs toko online,Kalo ada sebagian sobat bingung bagai mana cara belanja nya bisa tanyakan kepada saya melalui kolom komentar atau bisa langsung hubungi saya.terimasih semoga bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger