Mengobati Gatal Gatal Pada Kulit Secara Alami

Pada  kesempatan  kali  ini   ujjue  blog   akan   membahas  bagaimana   cara   nya mengobati arlergi gatal-gatal yang tak kunjung sembuh pada kulit sobat.kenapa saya tertarik untuk menulis artikel ini karna berdasarkan pengalaman sendiri,hampir 5bulan kemarin saya dan teman saya terkena arlergi gatal ini sudah berobat kemana mana di suntik dan minum obat juga tak kunjung sembuh, sembuh sebentar dan kambuh lagi seterus nya begitu sudah hampir putus asa untuk mengobati nya,karna putus asa itu dosa jadi saya ga mau menyerah begitu kata bijak nya hehehe.


Jenis alergi yang satu ini sangat menjengkelkan awal nya hanya bintik-bintik merah kecil seperti gigitan nyamuk dan apabila kita garuk maka kulit akan terkelupas dan mengeluarkan air,awal nya kecil lama kelamaan menjadi besar seperti jerawat yang tumbuh di mana mana, di tubuh kita seperti di punggung dan di badan, entah dari apa kita tidak tau alergi ini muncul apakah karena makanan atau air bisa juga di sebabkan oleh daya tahan tubuh yang sedang menurun sehingga kita cepat terkena alergi semacam ini.


Jenis alergi ini biasa nya menyerang di sela tubuh kita, di paha di punggung dan di sela-sela jari juga di serang nya,juga semakin lama semakin banyak dan terus menerus tumbuh sembuh sebelah kanan tumbuh di sebelah kiri.


Sempat pernah konsultasi saya ke dokter tentang penyakit gatal-gatal ini dan dia menyarankan agar tidak memakan makan seperti,telur,mie,ikan asin,dll Coba saya ikuti aturan dokter ini,tetapi nyata nya tetap saja gatal-gatal saya ga mau hilang.nah Kalo mungkin ada teman dan kerabat sobat atau anda sendiri yang mengalami hal seperti ini bisa mencoba tips yang akan saya bahas di bawah ini cara nya cukup mudah dan sederhana.


Cara nya cukup mudah, sobat hanya butuh kesabaran dan rutin tentu nya,.


1: Belilah bongkahan(belirang)jika sobat tidak mengetahui belirang bisa bertanya kepada orang tua kita,belirang yang di jual biasa nya berwarna kuning dan berbentuk bongkahan batu


2: Belilah minyak tanah secukup nya saja,


3: Setelah keduanya di atas ada,ambilah sobekan kain yang mudah meresap gunanya untuk meresapkan minyak tanah,jika semuanya sudah siap sekarang tinggal mempraktekkan nya. Bungkus lah bongkahan belirang tersebut dengan kain yang sudah sobat siapkan lalu ikat memakai pengikat apa saja, masukan minyak tanah ke dalam mangkok kecil lalu celupkan kain yang sudah berisi belirang, diam kan selama lima menit, setelah itu gosokan kain yang sudah di resapi minyak di bagian tubuh kita yang terkena gatal gatal.


Lakukan setiap malam sebelum kita tidur sampai gatal dan bintik-bintik di tubuh sobat hilang,walaupun sedikit bauh minyak tanah nya tapi tidak apa apa karna dengan cara ini sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit gatal-gatal.


Dan jangan lupa juga di sertai dengan berdo'a kepada sang pencipta kita,almhamdulilah sudah seminggu saya mencoba dengan cara di atas, al hasil sembuh dan gatal gatal di tubuh saya hilang,


Saya rasa itu saja artikel kali ini tentang cara mengobati gatal-gatal secara alami,jika sobat masih kebingungan bisa di tanyakan dengan berkomentar di bawah ini,atau langsung hubungi saya via email.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger