Toturial Mudah Cara Ganti Kata Sandi Facebook

Kita kembali lagi ke dunia fb atau facebook, disini saya akan share tips cara mengganti sandi atau password fb.Sebenar nya ganti kata sandi facebook itu cukup lah mudah tp,masih ada beberapa orang,Yang mungkin belum mengetahui cara cara nya,,,meskipun mudah tapi kalu tidak tau mau bagaimana.

Ok lah tak perlu khawatir dengan ke daan ini di bawah ini saya akan menjelaskan ginama cara nya ganti password facebook.
Pertama tama sobat login dulu ke akun facebook sobat, metode yang saya share ini menggunakan Pc atau komputer, tapi untuk mengubah kata sandi fb dari hp hampir sama dengan yang saya share ini.


Login ke Facebook, lalu klik tanda lancip yang ada di sebelah kanan,barisan beranda paling pojok,
Lihat foto di bawah ini,

Kemudian akan tampil tab pengaturan,disitu ada beberapa pilihan ganti nama ganti email juga sandi facebook sobat. Selanjut nya lihat foto di bawah ini.


Pilih sunting untuk ganti sandi facebook sobat.setelah ini akan tampak seperti foto di bawah ini.

Pada kolom pertama masukan kata sandi sobat yang berlaku,Pada kolom ke dua masukan kata sandi Sobat yang baru,sama juga dengan kolom ke tiga masukan kata sandi yang baru.


Setelah kata sandi di nyatakan cocok langsung saja klik simpan perubahan,,,
Maka sobat akan di arah kan ke tab pemberitahuan,kalau sandi facebook sobat berhasil di ganti.


Sekian dari saya tentang cara ganti sandi fb, atau cara ganti kata sandi facebook.
Semoga bermanfaat jika ada yang perlu di tanyakan tinggal kan komentar sobat di bawah ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger