Tips Memasak Singkong Rasa Keju Buktikan

Hai sobat tau dengan singkong kan, selain harga nya murah singkong ini juga terdapat di mana mana.


Mungkin ada dari sembilan puluh persen orang tidak mempercayai resep masakan ini, tapi bisa kita buktikan setelah kita mencoba dan merasakan nya, memang singkong dan keju sangat lah jauh berdeda tapi dengan cara memasak yang benar pasti menghasilkan variasai rasa yang sangat menakjubkan, karna saya sendiri sudah membuktikan rasa nya,


Cerita nya gak panjang sehingga saya tertarik untuk menulis artikel ini, kemarin saya bertandang ke rumah tetangga saya,, di suguhkan satu piring singkong dan setelah saya coba rasa nya sangat unik. langsung saya tanyakan loh ini singkong atau apa saya bertanya begitu. kan kamu sudah lihat sendiri kata tetangga saya, kalo itu singkong, semakin banyak saya makan semakin terasa keju nya,


Terus saya bertanya lagi, ini masak nya pake keju ya saya bertanya seperti itu, ga, ini cuma singkong goreng biasa ujar tetangga saya begitu, karna dengan rasa penasaran saya benar benar serius ingin mengetahui resep dari cara nya memasak singkong tersebut.dan dia pun menjelaskan cara memasak nya,


Nah bagi sobat yang penasaran di bawah ini juga akan saya tulis resep  nya, dan bisa sobat praktekkan sendiri dan mencoba nya, pasti bakal ketagihan dech. simak berikut.


Ambilah singkong yang siap di masak secukup nya saja, kupas singkong tersebut lalu bersihkan sebersi mungkin,
Kalo sudah bersih rebus lah singkong nya seperti cara biasa nya, setelah mendidih lalu tambah kan sedikit garam jangan banyak-banyak secukup nya saja, selanjut nya tambahkan mentega/margarine.
1 sendok makan saja, biarkan mendidih sampai singkong nya sudah empuk, kalo sudah empuk dan siap di makan lalu angkat. tapi jangan di makan dulu sobat, simak langkah selanjut nya di bawah ini
.


Setelah mengangkat rebusan singkong tadi, lalu buanglah air nya, sampe kering, dan diamkan kurang lebih satu samapi dua jam, kalau kira- kira sudah agak kering dan air dari rebusan nya sudah meresap,
Sekarang tinggal di goreng singkong yang sudah di rebus dan kering tersebut, saat penggorengan di usahakan menggunakan minyak yang banyak.


Setelah di goreng lihat dan rasakan nikmati nya singkong terasa keju. ada crispy-crispy nya juga, lebih empuk dan menghasilkan rasa yang sangat ok dech, di jamin kalo untuk anak" nya bagi ibu ibu pasti ketagihan, 


Semoga bermanfaat dan anda jadi bisa merasakan bagai mana rasa nya singkong rasa keju tersebut,
Sekian dulu dari saya tips cara memasak singkong berasa keju, jika sobat pembaca ada pertanyaan bisa post kan komentar nya di bawah ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger