Cara Mudah Membuang Program Dari Laptop

Membuang atau menghapus aplikasi di pc atau komputer .!ujjue blog akan membahas nya kali ini mengenai cara di atas,mungkin hampir seluruh pengguna komputer sudah mengetahui cara ini,target saya adalah untuk newbie seperti saya,secara kita tidak tau mana program yang berguna dan program yang tidak berguna yang tersimpan di laptop kita,aplikasi atau program yang tidak berguna hanya merusak pemandangan dan memberatkan laptop kita jadi kita perlu meng uninstal program yang ga berguna tersebut.




Setelah sobat bisa membedakan mana program yang berguna dan mana program yang berguna,saat itu juga kita bisa menyimpulkan untuk membuang program tersebut dari komputer kita,dan belum tahu bagai mana cara nya untuk menyingkirkan program tersebut. di sini saya akan membahas dua cara.



Cara yang pertama sobat bisa menggunakan program lain sperti Ccleaner,jika belum memiliki ccleaner bisa download di situs resminya. buka ccleaner dan pilih "peralatan"di kolom samping kanan akan keluar semua program dari komputer atau laptop kita setelah memilih program mana yang mau di uninstal tinggal klik. "jalankan uninstaler" yang ada di pojok kanan jika sobat masih kurang jelas bisa perhatikan foto di bawah ini.

Cara Mudah Membuang Program Dari Laptop

Di atas adalah untuk cara yang pertama,untuk cara yang kedua bisa langsung ke "Control panel" yang ada di laptop sobat.jika sobat tidak menemukan "control panel" bisa klik "start" berlambang windows di sana ketikan "control panel" buka control panel, lalu ketikan "uninstal" jika masih kurang jelas bisa perhatikan foto di bawah ini.

Cara Mudah Membuang Program Dari Laptop

Setelah mengklik "uninstal a program" maka akan terbuka tab baru yang berisi semua program yang ada di komputer kita, disana kita pilih program mana yang mau kita buang dari komputer kita, setelah memilih langsung klik "unistal" yang terdapat di baris atas, jika sobat masih kurang jelas bisa perhatikan foto di bawah ini.

Cara Mudah Membuang Program Dari Laptop

Harap perhatikan dulu sebelum memilih program mana yang mau di uninstall jangan sampai kita salah membuang program yang penting,Bagai mana sobat cukup mudah bukan? membuang program dari komputer sobat. Saran saya perhatikan dulu sebelum mendownload sesuatu ke laptop kita, agar kita tau mana yang berguna dan mana yang tidak berguna sama sekali,



Saya rasa itu saja artikel kali ini tentang cara menghapus program dari komputer atau laptop sobat,hati hati dalam menghapus program jangan sampai kita salah menghapus, jika masih kebingungan dengan dua cara di atas sobat bisa tinggalkan komentar atau bertanya langsung kepada saya,di contact us, dan nantikan artikel artikel menarik lain nya.terimakasih sudah membaca artikel ini salam programer.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger