Cara Memasang Halaman Privacy Policy Di Blog

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat privacy policy pada sebuah blog Mungkin di sebagian para blogger sudah banyak yang mengetahui tentang cara ini karna privacy policy ini sangat penting ada di dalam para blogger guna untuk mengetahui siapa pemilik blog yang nanti nya bisa di hubungi oleh seorang pengunjung.


Sangat penting juga bagi kamu yang suka bermain adense ya, karena pihak adense sendiri sangat menyaran kan ada nya privacy policy dalam sebuah blog agar mudah di hubungi dan membuat pengunjung mengerti akan ada nya privacy policy.


Setelah saya telusuri di pencarian google banyak sekali artikel yang membahas tentang cara membuat privacy policy, dari hasil pencarian google saja kita sudah mengerti betapa penting nya membuat ini Begitu mudah nya membuat privacy policy ini,dan memasang nya di dalam halaman blog kita. langsung saja jika sobat menginginkan nya.

 

Cara yang pertama masuk ke http://privacypolicyonline.com/
Setelah berada di site di atas kamu tinggal isi semua kolom yang di suguhkan oleh site di atas Seperti nama blog kamu url blog kamu,url kontak blog kamu, dan email kamu yang aktif setelah di isi semua klik generate policy.


Setelah meng klik generate policy maka akan keluar, halaman baru yang berisikan kata kata dari privacy policy milik blog kamu. Anda juga bisa langsung klik generate html, maka akan keluar kolom script html yang berisikan policy kamu, Tingal pilih saja mana yang kamu senang,


Untuk langkah selanjutnya selah code html policy kamu di salin, langsung masuk ke dasbor blog Disana cari laman, lalu buat laman baru,isi saja judul laman baru anda terserah mau kebijakan privasy atau privacy policy. Perlu di ingat kamu menyalin privacy kamu dalam bentuk teks atau html.


jika yang kamu salin dari html maka di laman baru kamu pilih html, jika kamu menyalin nya dengan metode teks pilih saja Compose. Kalo sudah selesai meletakan html atau teks di laman baru kamu, jangan di publiskan dulu.


Kamu klik link yang berada di bawah setelan entri, setelah ketemu link yang nanti nya akan menujuh ke halaman privacy policy kamu, salin link tersebut terlebih dahulu lalu publis kan.


Cara meletakan link halaman privacy policy kamu agar muncul di blog,disini saya menggunakan Edit html yang ada di template, cara meletakan nya seperti foto di bawah ini.


                                       

Setelah di letakan link tersebut seperti contoh gambar di atas maka lihat hasil nya. Itu menurut saya mungkin ada sebagian dari para master master blogger di luar sana Menggunakan dangan cara yang berbeda yang lebih simple.


Kalo menurut saya sendiri tidak terlalu repot kita tinggal salin sana dan salin sini.
Dan hasil nya enak di pandang mata dalam blog kita.


Saya rasa cukup sampai di sini saja cara membuat privacy policy di dalam blog,semoga sobat bisa memahami tulisan saya yang agak berantakan ini,semoga bermanfaat. jika ada yang perlu di tanyakan bisa tinggal kan komentar kamu di bawah ini,

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger