Cara Mengatasi Error Saat Menginstal Game Di Hp Android

Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi hp android error saat menginstal game atau aplikasi. Petunjuk dari google play biasa nya tidak dapat mengunduh atau tidak dapat menginstal game (error 492).Bisa juga petunjuk seperti ini, terjadi kesalahan menginstal error 492 juga terjadi kesalahan saat Men download error (721).


Sebenar nya mengatasi hal seperti ini adalah mudah, tapi bagi pengguna yang belum propesional dalam hp android nya, sangat membingungkan, contoh nya teman saya sendiri sampe kebingungan. saat dia ingin men download game dan aplikasi dari google play selalu error atau gagal.


Masalah penginstalan error seperti ini biasa nya sering terjadi di hp advan.Samsung,cross,Dan hp hp android lain nya.Berikut langkah langkah untuk memperbaiki error tersebut.


Cukup mudah sekali. Pertama tama sobat masuk ke setting, setelah itu pilih aplikasi.Di tab aplikasi akan terlihat aplikasi yang sedang berjalan, apalikasi mana yang tersimpan di memory tambahan,juga memory telepon,Lalu scroll ke bawah dan cari aplikasi google play, milik sobat.Tab aplikasi google play nya, dan bnyak pilihan, lalukan clear data, clear cache, dan uninstal aplikasi google play milik sobat.


Sebelum uninstal google play biasa nya akan muncul dialog, apakah anda ingin google play kembali ke versi awal. lalu klik ya.Setelah penginstalan aplikasi google play ke versi semula.Lalu buka kembali aplikasi google play nya, dan coba lah untuk men download lagi...Jika ada pemberitahuan update google play di hp android milik sobat, itu di abaikan saja Tak perlu di update.


Cara mengatasi error saat menginstal game di android, sperti ini sudah saya praktek kan sendiri di beberapa hp android milik teman saya.Al hasil sukses. sebenar nya ada dua cara lagi.
Kalau cara di atas masih tetap ga bisa mengatasi error saat men download atau menginstal.app game.
Kita gunakan aplikasi pihak ke tiga dengan sarat hp sobat harus di root terdahulu.


Cara seperti ini akan saya share di artikel berikut nya.
Sekian artikel kali ini tentang cara mengatasi error saat menginstal game dan aplikasi di android.

Semoga bermanfaat, jika ada yang perlu ditanyakan tinggal kan komentar sobat di bawah ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger