Cara Belanja Online Di Lazada

Hai sobat semua, kali ini kita akan membahas tentang cara belanja online di lazada,Mengenai belanja online kita terkadang ragu-ragu takut barang yang kita beli ga nyampe dirumah,


Ternyata belanja online itu sangat asyik dan tidak membuang buang waktu,Berikut kelebihan belanja online kita tidak perlu keluar rumah,tidak perlu cape cape kepasar,Barang yang kita pesen langsung datang ke alamat rumah kita.?


Berikut cara cara nya kalu sobat mau belanja online di salasatu situs terkenal di indonesia yaitu.Lazada.co.id.


Lazada menyediakan sangat banyak sekali barang yang mereka jual,seperti fashion komplit,danBarang Barang elektronik.


Pertama tama sobat lansung masuk ke halaman situs nya lazada.co.id.Setelah itu pilih apa yang mau sobat beli,Contoh lihat foto di bawah ini.


 Klik beli sekarang maka tampilan nya akan seperti foto di bawah ini.


 Setelah keluar tampilan seperti foto di atas makan selanjut nya klik lanjutkan ke pembayaran.
 Selanjut nya masukan alamat email sobat yang aktip lalu klik lanjutkanjika sobat belum mempunya alamat email.Bisa lihat di sini cara membuat email
Setelah memasukan alamat email,maka tampilan nya akan seperti ini,seperti foto di atas.Sobat tinggal isi alamat lengkap selengkap lengkap nya. guna untuk pengiriman barang yang sobat beli.Setelah mengisi alamat lengkap,sobat akan di suguhkan beberapa metode pembayaran.Lazada menyediakan tiga cara pembayaran, termasuk membayar di tempat,transfer bank,atm.


Untuk pembayaran di tempat hanya tergantung daerah mana tempat sobat tinggal...Jika tempat tinggal sobat memiliki jangkauan pembayaran di tempat maka akar keluar metode pembayaran di tempat, tapi jika tidak. metode pembayaran hanya akan keluar.Transfer bank,dan kartu Credit.


Saya rasa itu saja penjelasan tentang cara belanja online di lazada. semoga bermanfaat.Selamat berbelanja online, jika ada yang perlu di tanyakan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger