Cara Membuat Email Di Gmail Dan Selain Di Gmail

Hai sobat semua mungkin hampir semua blog mempunyai artikel cara membuat email...kenapa saya tertarik bermbuat artikel cara membuat email ini,karna setelah saya search di google dan saya mengetikan cara membuat email dan google pun langsung menawarkan saya 10 juta lebih dari hasil pencarian saya itu,artinya hampir semua blog ada artikel seperti ini...Kalo di lihat para masta masta pasti akan di ketawain artikel saya ini.



Tapi gpp dech siapa tau ada sobat pemula di internet  yang mampir di blog saya ini.Berikut panduan nya cara membuat email  di gmail dot com...Pertama sobat masuk ke sini gmail.com maka akan terbuka tab baru yang tampilan nya seperti gambar di bawah ini..
membuat email

Lalu sobat klik Buat Akun  Selanjut nya akan terbuka tab seperti gambar di bawah ini

buat email

Isi Formulir nya selengkap mungkin kayak nama tanggal lahir dll...lalu klik langkah selanjut nya,kalo sobat mengisi data seprti di atas sudah komplit maka tidak akan terjadi error,akan terbuka tab seperti ini

cara membuat email
Klik lagi langkah berikut nya...akan keluar sperti ini

cara buat email
Lalu Lanjutkan ke gmail,lihat yang di kasih kolom itu alamat email sobat...Setelah ini sobat akan langsung di bawa ke tab kotak masuk email sobat,yang artinya email sobat siap di gunakan.


Sekian dulu dari saya tentang panduan membuat email atau cara membuat email.UPDATED: Kalo sobat mau membuat email yahoo bisa langsung kesini yahoo.com/Kalo sobat pengen nya alamat email sobat berbeda atau rada unik gitu sobat bisa langsung kesini mail.com


Disana banyak macam pilihan speti namakamu@madrid.com namakamu@london.com dllUntuk cara membuat email nya sama seperti panduan di atas.

Jika ada yang perlu di tanyakan silakan tinggalkan komentar di bawah ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger