Tips Cara Mendapatkan Pacar Melalui Facebook

Salam sobat ujjue blog, wah kalo ngomongin soal pacar pasti pada nyengir semua nech, biarpun artikel ini sudah banyak sekali yang membuat, tapi tidak jadi masalah siapa tau, ada sebagian dari anda yang belum mengetahui tips mendapatkan pacar di facebook, sebenernya artikel ini di tujukan bagi mereka yang sedang jomblo karna, jika anda sudah mempunya pasangan sebaik nya jangan ikutin tips gokil ini dech, bisa bisa saya nantinya yang akan di salahin hehe. Berikut tips yang harus anda simak dengan baik baik.


Untuk para cowok

Walaupun hanya di facebook sebaik nya anda menggunakan nama asli dan foto-foto asli milik anda
Karna kesan nya anda tidak akan di anggap pembohong oleh si cwek.
Jangan bertarget ya hal semacam ini hanya akan mengecewakan diri anda sendiri. Cobalah setiap kita online sapa semua cwek cwek yang sudah menjadi teman kita. lanjutkan perbincangan jika dari mereka ada yang membalas pesan dari kita.

Kalo sudah ada cwek yang kira kira memberi respon, sebaik nya sering seringlah berchatting setiap dia online, atau mungkin langsung minta pin dan no hp nya, agar bisa berlanjut juga di dunia nyata.
Ceritakan dengan jujur kehidupan sehari hari anda. Sekali kali tanyakan kepada si cwek tentang kabar ortu nya, hal ini agar si cwek menjadi lebih serius menanggapi pesan dari kita.

Usahakan setiap membuat status yang romantis romantis gitu dech,Berikan pujian untuk semua cwek di setiap status anda,  karna para cwek banyak yang menyukai soal yang romantisan ,unggah lah foto dengan gaya dan eksperesi anda, jangan ungguah foto anda yang lagi be'ol bisa bisa anda di blokir sama temen-temen cwek anda.

Tips untuk para cewek cewek

Nah untuk para cewek yang pengen cari pacar lewat facebook sebaik nya harus simak tips nya di bawah ini.
Pertama perhatikan lah cwok yang sering mengirimi anda pesan, sebisa mungkin balaslah pesan dari mereka, ini kesan nya agar si cwok tidak mengenggap anda sombong dan lain lain dech. jawab yang jujur saja jika mereka bertanya tentang anda.

Cobalah sering melihat foto foto nya apakah meyakinkan jika asli, kalo tidak meyakinkan sebaik nya anda harus hati hati dech. bisa bisa anda di kibulin nantinya.

Kalo bikin status usahakan dengan lemah lembut, jangan sampai di status anda terlihat kata kata kasar, karna kebanyakan dari cwok tidak menyukai kata kata kasar walapun hanya dalam bentuk teks.

Untuk cewek dan cowok facebooker

Kalo di antara kalian sudah jadian di facebook, nah sekarang waktu nya tuk ketemuan. ini hal yang wajib bagi anda anda yang menjalin hubungan di dunia maya.
Usahakan mencari tempat ketemuan yang romantis, misal nya di taman ataupun di pantai pantai terdekat di daerah anda. Saya rasa cuma itu saja tips nya.

Kalo nyindir soal ketemuan jadi teringat dengan teman saya  sebut saja nama nya si tumpul.
Si tumpul, sangat menyukai cewek di facebook nya, di kemudian hari si tumpul ngajak tu cewek ketemuan, eh pas ketemuan ternyata cewek yang di idamkan nya sudah mempunya pasangan alias suami. Aneh nya si tumpul tidak mempermasalakan hal ini. Ternyata si tumpul lebih menyukai mertua dari tu cewek bro, haha pul pul ada ada aja ente.

Saya rasa cukup itu saja tips dan sedikit cerita dari saya kali ini. semoga bermanfaat dan nantikan tips tips selanjut nya. salam facebooker.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger