Cara Streaming Radio Online Seluruh Dunia Dari Hp Android

Kali ini ujjue blog akan membahasa seputar aplikasi radio untuk android, Barang kali saja ada sebagian dari anda yang membutuhkan ini. Aplikasi ini cocok bagi anda yang sedang merantau jauh saat kita rindu dengan kampung halaman kita bisa mendengarkan radio nya saja... hhhh pulang donk kalau rindu kampung. mau pulang mungkin belum punya ongkos atau mungkin belum habis kontrak hehe sabar ya teman.


Jika dengan mendengar radio di daerah anda dan mendengarkan lagu-lagu daerah di kota anda bisa sedikit mengurangi rasa rindu. boleh lah menggunkan aplikasi yang ada di google play store ini.

Selain di daerah anda , aplikasi ini juga menjangkau saluran radio di seluruh dunia yang sudah mengudara di internet, maka channel radio tersebut akan terlacak oleh aplikasi ini. wah hebat ya.!
Yang lebih nya lagi aplikasi ini gratis loh, kita bisa mengunduh nya kapan saja dan dimana saja melalui hp android anda. Yang paling penting hp anda terkoneksi ke internet.

Tapi saya yakin hp android kalian pasti terkoneksi ke internet, percuma kan punya hp bagus tapi tidak terkoneksi ke internet, kayak hp saya XD. Tak perlu panjang lebar lagi simak cara cara nya di bawah ini.

1:  Anda harus mengunduh aplikasi nya dulu di google play store. Buka play store yang ada di hp anda lalu di pencarian ketikan "tunein radio" maka akan keluar aplikasi tersebut lalu klik saja.
Unduh dan instal aplikasi nya.

2:  Jika sudah di instal dengan benar, buka aplikasi nya... biasa nya aplikasi ini akan melacak keberadaan anda terlebih dahulu. Nah kalau sudah masuk ke aplikasi ini. tab yang berlambang pencariaan. lihat gambar di bawah. Yang saya kasih tanda panah.

Cara Streaming Radio Online Seluruh Dunia Dari Hp Android

3:  Sekarang ketikan dari daerah mana radio yang ingin anda dengar, jakarta,riau,badung,atau mungkin anda ingin mendengar kan radio dari amerika juga bisa. contoh nya saya ingin mendengarkan radio di daerah saya yaitu palembang. saya ketikan palembang, di situ keluar semua chanel yang ada di palembang.


Cara Streaming Radio Online Seluruh Dunia Dari Hp Android

4:  Saya memilih radio kayu agung. yang ingin saya dengar tinggal tab saja nama radio nya. maka akan terbuka tab selanjut nya.
Notice: Kalau nama radio yang anda cari tidak keluar di pencarian kota, anda bisa mengetikan langsung nama radio tujuan anda. Contoh nya ujjue fm. Di tab selanjut nya. klik yang berlambang play untuk memutar radio pilihan anda.


Cara Streaming Radio Online Seluruh Dunia Dari Hp Android

5: Setelah itu anda akan di bawa ke tab bufering . Jika tidak ada gangguan di channel tersebut anda akan langsung mendengarkan radio itu. Selamat medengarkan saja ya kawan. semoga rasa rindu kampung nya sedikit ter obatti. hehe

Cukup itu saja artikel kali ini. cukup jelas bukan kawan. anda sudah bisa kan sekarang.? Baik lah jika anda masi kurang paham, bisa bertanya kepada saya melalui kolom komentar di bawah ini. bisa juga langsung menghubungi saya melalui kontak, terimakasih salam dunia maya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger