Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Pada kesempatan kali ini ujjue blog akan menulis sebuah artikel mengenai bagai mana cara anda menggunakan skype.

Ngomongin soal skype jadi inget sama seseorang yang dulu hampir tiap hari video call an sama saya Tapi entah di mana rimba nya orang itu sekarang,,, cie cie ko jadi curhat sich.hehehe


Baik lah jika anda belum bisa menggunakan skype di bawah ini saya akan membahas nya. Sebelum nya anda baca dulu ini.
Skype berbeda dengan software lain, skype tidak ada system room. jadi kalo anda ingin video call dengan teman atau soulmate nya,  Anda harus menambahkan dia dulu sebagai teman anda di skype.
Kalo anda tidak tau dengan id skype nya, Jadi anda tidak bisa video call an dengan rekan anda.

Untuk menggunakan skype ini anda harus mendownload nya dulu. Atau mungkin anda sudah punya aplikasi skype tapi belum punya akun.? Simak cara mendaftar skype di bawah ini.  Pertama.
Buka aplikasi skype anda. Setelah itu klik "buat akun" perhatikan gambar di bawah ini.


Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Setelah itu. akan terbuka otomatis di browser anda... di sana tinggal isi data diri anda. seperlu nya saja jika anda ingin cepat. Tapi harus di isi yang wajib nya, seperti email nama tanggal lahir dan lain sebagai nya. lihat gambar di bawah ini.


Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Untuk informasi akun anda di sana anda isi semua tempat tinggal dan yang lain nya bla bla bla...
Gulir ke bawah akan ada kolom.  pertanyaan "apa tujuan anda menggunakan skype"
Pilih saja "umum untuk percakapan pribadi" kecuali jika anda ingin menggunakan skype untuk bisnis.

Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Nama skype untuk nama yang akan tampil di skype anda nanti, atau untuk kita login. Biasa nya yang belum tau tips nya masalah sering terjadi pada saat memasukan kata sandi. Nah untuk kata sandi anda masukan kata-kata di sertai dengan angka di ujung nya, Contoh kata sandi nya: AKUDANKAMU1
Untuk di terima maka harus memasukan kata sandi nya seperti itu, tinggal di modif saja yang penting jangan sampi ujung nya tidak di kasih angka 1. Selanjut nya.

Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Terserah anda ingin mengonfirmasi akun anda melalui email atau sms. setelah itu masukan kata capca yang di berikan. Contoh capca saat saya mendaftar di skype. 1005 nah masukan di kolom yang sudah di kasih tanda panah. Lalu klik  Saya setuju - Lanjutkan. Jika semua nya benar Makan akun skype anda langsung jadi..!!

Ok lah kalau akun nda sudah jadi sekarang gunakan nama dan kata sandi yang anda masukan tadi.
Lalu login ke aplikasi skype anda.
Nah untuk menambahkan teman di skype anda klik lambang kepala dengan tanda + nya. Ketikan nama teman yang ingin anda tambah kan. jika belum punya ketikan saja id skype saya Alvin709.

Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Tunggu sebentar skype akan menelusuri pencarian anda. Jika sudah ketemu klik nama nya . lalu klik tambahkan ke kontak. jika teman anda sedang online maka pemintaan pertemanan akan langsung terkirim ke teman anda... Sekarang bagai mana cara nya untuk memulai video call dengan teman kita.
Perhatikan foto di bawah ini.


Cara Menggunakan Skype Software Video Call Online

Klik nama teman anda lalu pilih panggil video... selamat sekarang anda sudah bisa menggunakan skype panggilan video..

Saya rasa cukup itu saja penjelasan dari saya tentang cara membuat skype. Semoga anda mengerti kepergunaan dari skype ini. Jika anda masih kebingungan bisa bertanya kepada saya melalui kolom komentar, atau jika bisa hubungi saya langsung. Terimakasih salam dunia maya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger