Cara Riset Keyword Yang Banyak Dicari Menggunakan Adwords

Salam  sobat pembaca, kesempatan kali ini ujjue blog akan membahas tentang cara meriset kata kunci untuk sebuah konten, Dengan meriset KW atau keyword terlebih dahulu sebelum kita membuat sebuah artikel, kenapa harus kita riset karna sangat percuma jika kita menulis sebuah artikel yang tidak pernah di ketikan orang di google.


Dengan cara ini kita menjadi tau, jenis kata kunci yang mana yang sering di ketikan orang ke google.
Cara ini cocok untuk meningkatkan SEO website kita. Apalagi yang mempunyai blog bisnis dan semacam nya. Dengan meriset kata kunci di adwords kita juga tau mana kata kunci yang mahal dan ata kunci yang murah.

Baiklah jika anda sudah menyiapkan sebuah artikel sebaik nya di riset dulu apakah artikel yang ingin anda buat tersebut banyak atau sedikit yang mencari nya di google. Simak di bawa ini.

Pertama anda tinggal masuk ke http://www.google.com/adwords/.
Di sana anda tinggal login menggunakan email anda. setelah login tab di bagian alat. atau tools. terdapat perencanaan kata kunci...contoh nya seperti gambar di bawah ini.


Cara Riset Keyword Yang Banyak Dicari Menggunakan Adwords


Di halaman selanjut nya akan keluar,  perencanaan kata kunci. di sana anda tinggal pilih "terlusuri ide kata kunci dan grup iklan baru".

Cara Riset Keyword Yang Banyak Dicari Menggunakan Adwords

Untuk melihat kata kunci yang banyak di cari di google. tinggal anda masukan kata kunci yang menjadi target anda.  di sana juga kita bisa memilih target negara mana yang kita tujuh.
pada kolom pertama masukan kata kunci anda.  di bawah nya pilih penargetan pilih indonesia saja.
lihat gambar di bawah ini.

Cara Riset Keyword Yang Banyak Dicari Menggunakan Adwords

Jika sudah langsung saja klik dapatkan ide" maka adwords akan mengelompokan semua kata kunci yang anda ketikan tadi. Di sana anda tinggal pilih mana kata kunci yang tinggi dan yang rendah atau pun menengah. terlihat juga keyword yang mahal dan keyword yang murah.

Untuk tren volume penelusuran nya anda tinggal ubah saja menjadi, "pengelompokan berdasarkan perangkat" Dengan ini kita menjadi tau.. dari perangkat mana orang menelusuri kata kunci yang ingin kita ambil.

Cara Riset Keyword Yang Banyak Dicari Menggunakan Adwords

Setelah mengetahui banyak nya kata kunci yang di cari. tinggal sobat tentukan satu kata kunci saja di dalam sebuah artikel, karna jika anda menggunakan kata kunci yang berlebihan sangat tidak di sukai oleh google.

Saya rasa itu saja artikel kali ini. untuk langkah selanjut nya tinggal anda tentukan saja sendiri.
Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menjadikan blog nya Seo. jika anda masih merasa kurang jelas dengan apa yang sudah saya terapkan di atas. anda bisa menanyakan langsung kepada saya melalui kolom komentar, atau juga bisa menghubungi saya melalui kontak.... salam blogger.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger