Cara Mengaktifkan Kamera Di Notebook Axioo

Salam sobat pembaca, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tantang cara mengaktifkan kamera di laptop axiio atau cara mengaktifkan kamera di netbook axioo.



Sedikit cerita dari saya nih,tetangga saya kan baru beli netbook yang ber merk axioo.
Sesampai nya di rumah dia ingin berfoto menggunakan netbook tersebut,


Sudah berbagai aplikasi kamera yang di gunakan tapi tetap saja kamera netbook nya ga mau hidup,
Dia sempat kebingungan sampai sampai tu netbook mau di balikin lagi ke toko tempat dia membeli,
Haha maklum lah daerah saya kan masih jarang yang mempunyai netbook atau laptop.


Kenapa saya tertarik membuat artikel seperti ini,siapa tau saja ada temen temen yang mengalami hal yang sama seperti tetangga saya,,,hehehehehe


Cara nya cukup gampang sobat, pertama tama buka aplikasi kamera dari netbook atau laptop sobat.
Biasa nya aplikasi kamera bawaan si netbook bernama crazy talk nah kalo aplikasi nya sudah terbuka.


Sobat tinggal tekan fn + f10 setelahdi tekan lalu lepas kan sobat,
Selanjut nya tutup kembali aplikasi kamera bawaan si netbook tersebut.
Setelah di tutup lalu buka kembali aplikasi kamera, treeeeeeeng treeeng lihat hasil nya.
Kamera nya akan nyala dan nampakin muka nya sobat,secara kamera nya kan di depan bukan di blakanga...xixixixi.


Beda type mungkin beda juga cara nya, anda tinggal perhatikan saja tombol fn yang ada di laptop sobat, pelajari secara teliti supa anda mengerti maksud dari perintah tombol f1 sampai dengan f12,
Karna disana banyak terdapat icon yang bisa kita gunakan, untuk penggunaan nya sama seperti denga cara di atas dengan konbinasi tombol fn makan tombol f yang ada di keybord anda akan berfungsi.


Jangan hanya bisa nya bermain game dan chatting, anda juga harus paham dengan semua fungsi keybord laptop anda agar, mempermudah anda untuk melakukan sesuatu.
Jika anda tidak bisa memahami nya dengan sendiri sebaik nya bisa bertanya kepada orang - orang sudah ahli dalam mengoperasikan sebuah laptop



Saya rasa itu saja dulu artikel kali ini tentang cara mengaktifkan kamera di netbook axioo
Jika ada yang perlu di tanyakan silakan tinggal kan komentar sobat di bawah ini. atau bisa langsung hubungi saya di halaman kontak.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger