Daun Sirsak Dan Manfaat Nya Bagi Kesehatan

Setau kita daun sirsak adalah daun yang tidak berguna dan bau, tapi ternyata kita salah menilai nya
Sangat banyak sekali manfaat daun sirsak ini jika kita bisa mengolah nya dengan benar setelah bertanya tanya ke sana kemari daun sirsak ini cukup berguna bagi penyembuhan dan kesehatan tubuh.



Mungkin sudah sebagian orang mengetahui manfaat nya diluar sana banyak tersebar liar daun sirsak ini ada juga sebagian yang sengaja menanam untuk di ambil daun nya dan di jadikan obat obat tradisional, juga buah nya sangat enak untuk di nikmati mungkin ada sebagian yang suka ada juga yang menjadikan buah sirsak ini sebagai pencuci mulut yang di favoritkan,



A:
Ga kebayangkan bagaimana rasa nya jika daun sirsak ini di rebus, sudah bau nya yang ga enak tapi walaupun begitu daun sirsak yang di rebus dan di minum air nya sangat ampuh membantu mengobati penyakit dalam tubuh seperti,menyembuhkan penyakit kanker.
Bagi mereka yang mengidap kanker ringan untuk mengatasi nya bisa di minumkan rebusan daun sirsak ini, beberapa kali dalam seminggu, di sertai juga dengan do'a tentu nya, insyallah penyakit kanker tentangga kamu atau mungkin keluarga kamu, bisa di sembuhkan jika rutin meminum rebusan daun sirsak ini.



B:
Banyak juga di luar sana yang mengidap penyakit Sesak nafas dan asma, yang tak kunjung sembuh Daun sirsak ini juga bisa dijadikan obat alternatif secara alami,
Ambilah madu murni secukup nya dan di campur dengan daun sirsak yang sudah di parut sehalus mungkin, campurkan hingga merata lalu di saring dan di minum,campuran tersebut, jika di minum secara rutin setiap kita bangun tidur pagi, diiringi juga dengan berdo'a insyallah akan sembuh.
Kalau hanya di minum sekali dua kalu, mungkin kita belum bisa merasakan manfaat nya,saran dari penulis, minum lah setiap hari sampai penyakit sesak nafas dan asma kamu sampai sembuh.



C:
Nah Bagi sobat pembaca atau mungkin keluarga dan tetangga nya, yang mengidap penyakit bisulan,
Daun sirsak ini sangat ampuh di jadikan obat bisulan, mengempeskan bisulan, di banding dengan daundaun yang lain,
Cara nya petik daun sirsak beberapa lembar dan, uap kan daun sirsak ini, jangan di rebus bisa juga di panaskan sedikit di kompor, hingga daun sirsak menjadi lembut. lalu tempel kan ke bagian tubuh kita yang terkena bisulan, lakukan secara rutin sampai bisul nya mengempes dan mengering, atas izin nya isyallah, penyakit bisulan akan segera mengempes dan mengering dan sembuh.



D:
Cocok juga bagi yang sudah lanjut usia dan yang sering kerja keras, untuk mengobati pinggang nya yang sakit, ya daun sirsak ini sangat ampuh meringankan penyakit pinggang bagi sobat atau keluarga nya yang mengidap penyakit pinggang yang tak kunjung sembuh bisa mencoba khasiat dari daun sirsak ini.
Dengan cara merebus daun sirsak ini secukup nya  biarkan mendidih selama 30 menit, dinginkan airnya lalu di minum, jika melakukan nya secara rutin setiap hari, insyallah akan sembuh penyakit pinggang nya.



E:
Nah bagi sobat pembaca yang mengalami batuk berkepanjangan daun sirsak ini juga cocok untuk penyembuhan penyakit batuk batuk ringan yang, bisa di minum air nya,sobat bisa ambil pucuk nya daun sirsak ini, lalu di parut agar mendapatkan sari dari daun nya yang muda , jika tidak ingin merasakan pahit,bisa di campurkan dengan madu. lalu di peras dan di minum.



Ilmuan di tiongkok sangat sering menggunakan daun sirsak ini, sebagai obat obat alami mereka,
Kalo di daerah sobat pembaca banyak pohon sirsak ini, nah tunggu apa lagi segera kasih tau teman teman nya dan keluarga tetangga,kalu daun sirsak ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.
Dengan daun sirsak ini juga, mampu mebuat tubuh kebal, tapi bukan kebal terhadap senjata tajam ya

Tapi kebal terhadap bakteri jahat yang setiap saat menghampiri tubuh kita.
masih banyak lagi manfat nya, jika sobat bisa menggunakan dan memanfaatkan daunsirsak ini kenapa harus membeli obat obatan yang banyak mengadung zat kimia yang juga banyak efek samping nya bagi kesehatan dalam diri.



Jika merasa kurang yakin dengan khasiat nya daun ini, sobat pembaca bisa bertanya kepada orang tua tua terdahulu, atau juga bisa bertanya kepada ahli kesehatan, seberapa besar manfaat nya daun sirsak ini.terus lah berusaha menyembuhkan penyakit penyakit yang ada dalam tubuh, jangan lupa juga di sertai degan berdoa kepada sang pencipta kita.
Saya rasa cukup di sini dulu artikel kita kali ini, masih banyak sekali manfaat dari daun sirsak ini



Yang tidak sempat admin tuliskan dalam artikel ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda dalam hal hal penyembuhan penyakit dalam tubuh,
Jika ada yang perlu di tanyakan bisa tuliskan komentar yang relevan di bawah ini.
Jika masih ada yang kurang atau mungkin sobat pembaca mengetahui hal yang lebih lagi tentang daun sirsak ini, bisa menambahkan nya di kolom komentar,
Dengan mengisi nama dan url blog sobat, dan email.terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger