Cara Ambil ScreenShot Dari Monitor Windows 8

Baik lah sobat di artikel kali ini saya kita akan membahas tentang cara mengambil screenshot atau foto dari windows 8,siapa tau ada sebagian sobat yang memerlukan cara ini, cara nya cukup mudah jika ingin mengabadikan layar layar laptop sobat.dan bisa menyimpan nya di laptop sobat, mungkin saja ada kejadian kejadian aneh yang sedang laptop sobat alami, screenshot bisa juga menjadi barang bukti jika terjadi pesan pesan chatting atau pesan dari sosial media yang melecehkan atau menghina dan lain lain.



Contoh nya teman saya yang sering bermain game online biliard gamezer setiap dia bermain dan menang dia selalu ingin memotret kemenangan nya itu, dari layar laptop nya, setelah itu dia posting di grup biliard yang dia main kan, saya rasa tak perlu banyak basa basi lagi langsung saja simak cara cara nya dibawah ini denga detil.


Di jaman ini apa yang ga ada semangkin dunia bertambah tua semakin canggih juga alat alat yang di publiskan oleh manusia di bumi ini.


Foto yang di ambil dari layar laptop hampir sama dengan foto foto yang di ambil dari camera" lain nahTapi hal yang membedakan ialah kalo di laptop kita bisa mengabil foto yang ada di layar laptop kita.


Saya rasa cara ini sudah banyak di ketahui oleh pengguna pengguna laptop lain,Tapi mungkin juga ada yang belum mengetahui cara cara nya, mengambil foto dari layar laptop nya.Yang menggunakan windows 8, windows 8 ini sangat simple dengan sekali klik semua gambar,Yang ada di layar laptop kita bisa di ambil, sedikit berbeda dari windows" sebelum nya.Berikut cara" nya.Sarat yang pertama sobat harus menggunakan laptop, yang mengoperasikan windows 8.


Buka laptop sobat nyalakan dengan sempurna. jika sudah menyala dengan baik...
Silakan tekan WINDOWS atau keyboard yang berlambang WINDOWS, biasa nya terletak di
Barisan spasi. di sebalah kiri jika sudah menemukan lambang tersebut. lalu tekan PRT SC SYSRQ

Biasa nya tombol PRTSCN terletak di bagian atas sebelah kanan barisan seperti f1 f2 f3 dan seterus Nya...
Tekan WINDOWS dan PRT SC SYSRQ


Secara bersamaan, jangan di tekan satu persatu tapi bersamaan.
Setelah menekan tombol tersebut sobat tidak akan menghasil kan efek apa"
Jika ingin melihat hasil nya sobat bisa tekan lambang WINDOWS dan hurup E
Setelah menekan tombol tersbut maka akan terbuka otomatis folder yang berisi foto layar sobat.


Saya rasa itu saja penjelasan tentang cara mengambil foto atau screnshot dari windows 8
Jika ada yang perlu di tanyakan silakan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
Semoga bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

avatar
Anonim

Saya mau tanya mas, lebih cepat di windows 8 atau windows 7 dang apakah ada software yang bisa menghasilkan gambar yang lebih bagus kualitasnya

Balas

sbenernya lbh cepat di windows 8 mas bro...soal nya dia langsung terbuat folder scra otomatis,,,,,tdk perlu PASTE sprti d win7 ,,,untuk software nya ariginal dri windows lh yng terbaik.

Balas

Copyright © 2013. Tips-Internet-Komputer-Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger